Sabtu, 05 Oktober 2013

Cita-cita ?

  Lagi sibuk-sibuknya mikirin cita-cita.
Mau jadi ini mau jadi itu,beragam ah.
Ica katanya mau jadi arsitek,tapi dia bingung mau milih mana antara arsitek sama psikolog
Dodi udah positif jadi guru walaupun sebenarnya engga cocok banget jadi guru,galaknya mintak ampun gitu
Faris? gatau ah,,,
Fajri sih katanya pengen jadi ahli science?? mati ah
Fikri mau jadi pilot cihuyyy...lumayanlah bisa numpang sama ini anak kalo mau jalan-jalan
Gebby gatau cita-citanya apa.Soalnya banyak banget cita-cita dia,ada model,guru,apalah semua ama dia
Hani nak jadi Duta besar.Kata dia gausahlah jadi Duta besar,kerja dikantornya aja udah sujud syukur
Afif kayaknya sih mau jadi Arsitek
Dhani?? Hahaha,,mau jadi dokter hahah,,padahal dulu mau jadi Polwam
Machfud kagak tau mau jadi apa,,mau jadi bunda kalik
Elsa mau jadi apa aja yang penting sukses + halal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar